Peringatan Hantaru ke 63, Kantor Pertanahan Magetan Jalin Silaturahmi Dengan Jalan Santai

Jalin Silaturahmi Dengan Jalan Santai.

Beritatrends, Magetan – Kantor Pertanahan Kabupaten Magetan dalam peringati Hari Tata Ruang (Hantaru) ke 63 dimeriahkan dengan jalan santai bersama pegawai dan beberapa perwakilan PPAT lingkup magetan dan perwakilan Kepala Desa di Kabupaten Magetan. Yang dipusatkan di halaman kantor setempat. Sabtu (14/10/2023).

Kegiatan ini selain peringati Hantaru ke 63, Kantor Pertanahan magetan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Hari jadi Kabupaten Magetan yang ke 348.

Senada dikatakan Suwono Budi Hartono, Kepala kantor pertanahan kabupaten Magetan, bahwa pihaknya melakukan kegiatan peringatan Hantaru ini sengaja diperingati dengan bertepatan hari jadi Kabupaten Magetan.

“Ini kita juga ikut berpartisipasi memeriahkan hari jadi Kabupaten Magetan ke 348 dan peringatan Hantaru ke 63 dengan kegiatan jalan santai, disamping itu, kami juga mengundang relasi keluarga besar kantor pertanahan Kabupaten Magetan untuk menguatkan tali silaturahmi persaudaraan, dimana kita bisa berkumpul seperti ini hanya satu tahun sekali,”ucap Suwono.

Sesuai dengan kinerja keberhasilan kantor pertanahan Kabupaten Magetan dalam program PTSL di tahun 2023 mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ditahun 2023 ini target awal 25.381 bidang untuk sertipikat, untuk pengukuranya 32.000 bidang, alhamdulillah sudah tuntas diakhir bulan september tinggal penyerahanya saja menunggu instruksi BPN pusat kapan boleh dilaksanakan penyerahan secara serentak.”pungkasnya

“Disamping tahap pertama, ditahap kedua ini juga dapat tambahan dari BPN pusat terkait kegiatan pengukuranya sebanyak 10.000 bidang, dan sertipikat kurang lehih 6.101 bidang. Ditahap kedua ini nanti insya allah akan selesai di akhir tahun 2023.”tutup Suwono.

Baca Juga  Ditinggal Undangan Manten, Rumah Di Sampang Hangus Dilalap Si Jago Merah

Pos terkait