Peringati Hari Kesaktian Pancasila, DPP PPMA Adakan Senam Sehat dan Bagikan Doorprize

DPP PPMA Adakan Senam Sehat dan Bagikan Doorprize

Beritatrends  Asahan – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati tiap 01 Oktober, Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP PPMA) mengadakan kegiatan Senam Sehat bagi masyarakat umum, Sabtu (01/10/2022) pagi.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolah ragakan Masyarakat’ itu turut dimeriahkan dengan kehadiran artis-artis ibukota (Catherine Wilson & Lia Emilia) serta hadiah doorprize dengan total 50 juta rupiah.

Acara yang dipusatkan di sekretariat/kantor DPP PPMA Jalan R.A. Kartini (Simpang Lima) Kisaran itu dibuka langsung oleh Dr. Junimart Girsang SH, MBA, MH yang juga Wantim I dan menjabat sebagai anggota DPR-RI (Ketua Komisi II DPR Pusat) serta dihadiri oleh Jhonny Manurung SH, MH (eks JAM Intelijen Kejagung RI/Kajati Sulbar) yang juga merupakan Wantim II PPMA.

Selain itu, turut dihadiri segenap unsur pengurus di setiap tingkatan mulai dari Ketua umum DPP Ir. Aris Fadillah Lubis Ketua DPD Hermansyah Manurung, SH. Disamping itu para Ketua-ketua Ranting di 25 kecamatan. Oganisasi sayap dari Ormas yan Ketua Umum Generasi Muda (GM) PPMA, Khairul Anhar Harahap, SH juga turut hadir di event tersebut.

Dalam sambutannya, Junimart Girsang menyampaikan dirinya akan berusaha dengan sepenuh hati membina PPMA agar mampu menjadi lembaga yang dapat berperan dalam meningkatkan kualitas sosial, pendidikan dan kesadaran hukum masyarakat, khususnya bagi warga Kabupaten Asahan.

“Saya akan berusaha dengan sepenuh hati membina PPMA agar mampu menjadi lembaga yang mampu berperan dalam meningkatkan kualitas Sosial, Pendidikan dan kesadaran Hukum masyarakat Asahan”, sebutnya seraya meneriakkan yel-yel khas PPMA dihadapan ratusan peserta.

Tampak dilokasi, ratusan peserta yang didominasi kaum Ibu-ibu itu antusias . Apalagi, beberapa hadiah mulai Mesin Cuci, Kulkas, Sepeda Gunung, Dispenser dan lain sebagainya telah disiapkan panitia untuk diundi lewat seribuan kupon yang dibagikan ke peserta yang beruntung.

Pos terkait