Peringati HUT RI Ke-77 Polres Ponorogo Gelar Olahraga Bersama

Kapolres Ponorogo AKBP Catur saatnya berolahraga dan merayakan anggota yang berulang tahun

Beritatrends, Ponorogo – Memperingati HUT RI KE-77 Kepolisian Resort Ponorogo menggelar olahraga bersama di halaman Mapolres setempat, Jum’at (12/8).

Selain olahraga bersama, pada kesempatan itu, Polres Ponorogo juga merayakan ultah kepada 172 anggota polres Ponorogo .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, Wakpolres Ponorogo Kompol Meiridiani, PJU Polres Ponorogo, Perwira Staf Polres Ponorogo, Anggota Polres Ponorogo dan ASN Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo menyampaikan bahwa, dengan diadakan kegiatan olahraga ini diharapkan bisa menjaga fisik personel agar tetap bugar dan sehat.

“Dengan tubuh yang bugar dan sehat, para personel akan dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, pada kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan ucapan selamat dan perayaan ulang tahun kepada 172 anggota Polres Ponorogo dan jajaran Polsek.

“Dalam memperingati HUT RI ke 77 juga mengelar berbagai kegiatan perlombaan oleh anggota polres Ponorogo dan PJU Polres Ponorogo, “pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut dilanjutkan pemotongan tumpeng diberikan kepada perwakilan anggota sedang berulang tahun serta membagikan doorprice.

Pos terkait