Peringati HUT RI ke-78 Pemdes Karang Anyar Adakan Jalan Sehat

Dewan Devita Sahara dari Partai PKB hadir Jalan Sahar  dalam memperingati HUT RI ke-78 di Pemdes Karang Anyar  

Beritatrends, Gedong Tataan Pesawaran- Ribuan masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran sangat antusias mengikuti jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat tersebut digelar oleh Ikatan Pemuda Karang Anyar (IPKA) Desa Karang Anyar, dan jalan sehat itu dibuka langsung oleh  Devita anggota dewan dari Fraksi PKB, jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 tahun 2023.

Terlihat masyarakat desa Karang Anyar sangat antusias dan penuh dengan semangat, selain dari banyaknya masyarakat yang mengikuti acara tersebut, turut hadir pula Camat Gedong Tataan, Darlis, SE,  Dewan Devita Sahara S.kom. dan kades Karang Anyar Saryoto, Sabtu (19/08/23).

Devita sapaan  Devita Sahara saat diwawancarai sela-sela acara mengatakan, harapan saya sebagai anggota Dewan, karena ini desa binaan saya, dan saya berharap agar tiap tahun acara HUT RI di desa Karang Anyar ini bisa semeriah ini, dan kalau bisa lebih lebih meriah lagi, dan untuk kegiatan hari ini selain jalan sehat dan juga lomba karaoke, kita akan bagikan hadiah untuk pemenang lomba,”ucap Devita.

Ditambahkan Camat Gedong Tataan, Darlis, SE, Saya sangat mengapresiasi kegiatan di desa Karang Anyar ini, karena jalan sehat adalah hal positif  bagi saya, apa lagi saya lihat acara ini cukup meriah.

“Alhamdulillah masyarakat Karang Anyar ini sangat semangat, dan semangat yang seperti ini yang harus selalu kita dorong, karna kita baru mau bangkit pasca covid yang kemarin melanda Negeri ini, saya berharap Bangsa ini harus selalu semangat dalam memeriahkan HUT RI,”harapnya.

Tidak jauh berbeda yang di katakan Kades Karang Anyar Saryoto, Alhamdulillah tahun ini kita bisa merayakan HUT RI yang ke-78, yang mana tahun yang lalu kita tidak bisa merayakan karena adanya Pandemi Covid, tapi syukur Pandemi Covid sudah berlalu sehingga kita bisa mengadakan acara yang semeriah ini.

Baca Juga  Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2022 : Formasi Pengangkatan Tahun 2019 Dibuka Wabup Rohil

“Saya banga melihat warga saya sangat bersemangat dan berantusias, kegiatan sudah kita mulai sejak tanggal 10 kemarin, dan hal positif yang bisa kami ambil dari acara ini adalah keguyuban dan kekompakan masyarakat Karang Anyar masih terjaga dan saya berpesan kepada masyarakat agar kekompakan ini bisa selalu terjaga baik itu dalam bergotong royong agar desa Karang Anyar ini bisa lebih maju lagi,”tutup Saryoto.

 

Pos terkait