Peringati Isra Miraj Kapolres Ponorogo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Kapolres Ponorogo AKBP Catur memberikan santunan kepada anak yatim dalam peringatan Isra Miraj

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar peringatan Isra Mi’raj 1443 H/tahun 2022 dan santunan anak yatim d masjid Uswatun Khasanah Mapolres setempat, Jumat (24/2).

Dalam peringatan Isra Mi’raj 1443 H/Tahun 2022 tersebut bertema “Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M, PJU Polres Ponorogo, Perwira Staf Polres Ponorogo. Anggota Polri dan ASN Polres Ponorogo, Anak Yatim Piatu Yayasan Al Buchori Desa Ngloning Kec. Slahung sebanyak 27 orang dan
Penceramah Ustadz Imam Mubasir dari PMDG.

“Alhamdulillah kita semua dapat hadir dalam acara yang penuh berkah ini memperingati Isra Mi’raj. Mari kita ambil hikmah dan kebaikan dari peringatan Isra Mi’raj ini dan kita teladani Nabi Muhammad SAW,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, selain memperingati Isra Miraj, Polres Ponorogo juga melakukan pemberian santunan kepada 27 anak yatim piatu dari Yayasan Al-Buchori Desa Ngloning Kecamatan Slahung.

“Hari ini kita menghadirkan anak yatim piatu bertujuan supaya seluruh anggota Polres Ponorogo biar selalu terjaga dalam berbuat, bertindak, berkata dan berdinas sehingga bermanfaat dan membawa berkah bagi orang lain. Selain itu dalam bertugas berjalan dengan baik, selalu dimudahkan segala urusan,” pungkas Kapolres Ponorogo.

Pos terkait