Personel Polres Tulang Bawang Mendapat Reward Dari Kapolda Lampung

  • Whatsapp

149 personel Polda Lampung dan Polres jajaran mendapatkan reward langsung dari Kapolda Lampung

Beritatrends, Tulang Bawang – Salah satu personel Polres Tulang Bawang yang berprestasi mendapatkan penghargaan (reward) dari Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM.

Pemberian reward tersebut berlangsung hari Senin (08/11/2021), pukul 08.00 WIB, di lapangan upacara Mapolda Lampung.

“Kemarin pagi sebanyak 149 personel Polda Lampung dan Polres jajaran mendapatkan reward langsung dari Kapolda Lampung, salah satu yakni personel Sat Samapta Polres Tulang Bawang bernama Bripda Dio Oktavianus,” ujar Kasat Samapta, Iptu Samsul Bahri, S.AP, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Selasa (09/11/2021).

Lanjutnya, Bripda Dio ini mendapatkan reward karena berhasil meraih medali emas cabang olahraga (cabor) Hapkido exhibition, kategori Dabryun kelas under 58 kg putra, pada kejuaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-20 tahun 2021 di Papua.

“Saya selaku Kasat merasa bangga atas apa yang telah diraih oleh Bripda Dio ini, dan tentunya kami para perwira di Polres Tulang Bawang akan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh personel untuk berprestasi sesuai dengan bidang dan kemampuannya masing-masing,” imbuh Iptu Samsul.

Kapolda Lampung telah berkomitmen, untuk personel yang berprestasi akan diberikan reward dan bagi yang bermasalah atau melakukan pelanggaran akan mendapatkan hukuman (punishment).

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang telah mendapatkan prestasi baik tingkat daerah maupun tingkat nasional,” ucap Irjen Hendro saat memberikan reward.

Lanjutnya, di dalam setiap organisasi mempunyai aturan, bagi yang melanggar tentunya dapat hukuman, dan bagi yang berbuat baik serta berprestasi akan diberikan reward.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh personel Polda Lampung dan jajaran, mari kita menjaga nama baik dan marwah dari institusi Polri ini khususnya Polda Lampung,” kata Kapolda Lampung.

Pos terkait