Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Memperingati HUT Ke – 78 RI Secara Virtual di Kab. Tuba

Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Memperingati HUT Ke – 78 RI Secara Virtual di Kab. Tuba.

Beitatrends, Tulang Bawang – Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal S.I.P., M.S.i. bersama PJ Bupati Tuba (Drs. Qudrotul Ikhwan, MM), Ketua DPRD (Sopi’i, SH., MH), Kapolres Tuba (AKBP Jibrael Bata Awi, S.I.K.,), Lanud Pangeran M. Bun Yamin (Lettu R . Emanto), Kajari Kab. Tuba (Azi Tyawhardana, S.H., MH), Sekda Kab. Tuba (Ir. Anthoni, MM)
Para Kadis Kab. Tuba, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Kab. Tuba, Para anggota DPRD Kab. Tuba, Para OPD Kab.Tuba
Para awak Media (PWI, IWO, dan AJO) Kab. Tuba Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Memperingati HUT Ke – 78 RI Secara Virtual di Kab. Tuba.

Acara yang dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB bertempat di ruang rapat DPRD Kab. Tuba Jl. Lintas Timur Sumatera Kelurahan Ujung Gunung Kec. Menggala Kab .Tuba kegiatan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Memperingati HUT Ke – 78 RI secara virtual di Kab. Tuba dengan tema ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat ” oleh presiden (Ir. H. Joko Widodo) yang dihadiri sekitar 100 orang

“Agenda hari ini mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden. Tentu kita berharap Negara kita akan selalu tumbuh dan berkembang, terutama Kabupaten Tulang Bawang. Kami dari Kodim 0426 beserta jajaran akan berjuang keras untuk selalu memberikan yang terbaik bagi negara, juga rakyat,” jelas Dandim.

Baca Juga  Gubernur dan Kapolda Sumut, Kompak Dukung Tim NUsantara Gemilang Sumut

Pos terkait