Pj Bupati dan 2 BUMD Magetan Raih Penghargaan di Ajang TOP BUMD Awards 2024

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan kembali meraih prestasi gemilang di panggung nasional. Kali ini dengan memborong empat penghargaan di TOP BUMD Awards 2024.

Ajang penghargaan yang diselenggarakan Majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta sejumlah lembaga lain, di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/03/2024) kemarin, diikuti oleh 215 Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik dari 1.133 BUMD di seluruh Indonesia.

Diketahui aspek penilaian yang digali oleh Dewan Juri dari BUMD yang terpilih sebagai finalis, antara lain berkinerja baik di bidang keuangan, operasional, SDM, dan layanan pelanggan. Mereka juga telah melakukan improvement atau perbaikan, serta berkontribusi besar dalam pembangunan daerah pada 1-2 tahun terakhir.

Adapun salah satu penghargaan yang diraih Pemkab Magetan adalah TOP Pembina BUMD 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Pj. Bupati Magetan Hergunadi sebagai pengakuan atas kepemimpinan dan dedikasinya dalam mengelola BUMD.

Selain itu, Direktur Utama PT. Bank BPRS Magetan Endah Kundarti, dan Direktur Perumdam Lawu Tirta Magetan Moh. Choirul Anam, turut meraih penghargaan pada kategori TOP CEO BUMD 2024.

Tak ketinggalan, kedua BUMD tersebut juga menyandang gelar TOP BUMD Awards 2024 Bintang 4.

Diharap penghargaan yang telah diraih pada event tahunan bertema ‘Penguatan Tata Kelola dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD’, dapat menjadi landasan bagi para pemenang untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanannya, serta kontribusi dalam pembangunan daerah.

Baca Juga  Irjen Pol (p) Drs Arman Depari sekaligus melantik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Garda Mencegah dan Mengaobati (GMDM) serta Dewan Pengurus Kota (DPK) Se Riau.

Pos terkait