Pj. Bupati Gutmen Apresiasi Anggota DPR-RI di Landak

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan apresiasi giat reses Anggota DPR-RI Drs. Cornelis di Aula Kantor Bupati Landak, Senin (29/07/2024).

Reses tersebut dalam rangka pengawasan, pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan program prioritas pertanahan penataan ruang, permohonan dan pemanfaatan HGU serta penanganan kasus-kasus pertanahan di Kabupaten Landak.

Hadir dalam reses tersebut Kadis Perkebunan Landak, Kadis PMPD Landak, para Camat, Kepala Desa dan pimpinan perusahaan perkebunan sawit yang ada di Landak.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan mengatakan dirinya menyambut baik kegiatan reses yang dilaksanakan Cornelis di Kabupaten Landak.

“Kami sangat menyambut baik pelaksanaan reses ini di Kabupaten Landak,” ucapnya.

Menurut Gutmen melalu reses ini para Kades dan Camat bisa menyampaikan masalah yang ada di lapangan yang berkaitan dengan pertanahan.

“Momen ini sangat baik terutama untuk para kades dan camat menyampaikan masalah-masalah yang dihadapi di lapangan terkait pertanahan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada Cornelis yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Landak untuk bisa memberikan masukan dan motivasi kepada pemerintah agar bisa menjalankan tugas membangun daerah.

“Kami juga mohon masukan kepada bapak Cornelis agar bisa memberi masukan serta motivasi kepada kami agar bisa menjalan roda pemerintahan di Kabupaten Landak ini,” harap Gutmen.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Cornelis kemudian diskusi oleh para peserta reses.

Baca Juga  Beredar Pengumuman Hasil Tes Anggota Bawaslu Ada 2 Versi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *