Pj. Bupati Landak Beri Kuliah Umum di Universitas San Agustin Hippo 

Beritatrends,Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan berikan kuliah umum di Universitas Santo Agustinus Hippo Ngabang bertempat di Aula Mahasiswa Kampus Utama Universitas San Agustin Hippo Ngabang, Jumat (04/10/2024).

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengungkapkan bahwa kehadirannya sebagai pemateri dalam kuliah umum ini adalah rangkaian kunjungan kerjanya dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Landak.

“Saya merasa bangga bisa hadir di Kampus Utama Universitas San Agustin Hippo Ngabang ini sebagai pemateri di kuliah umum dengan tema Peran serta Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di Kabupaten Landak,” ungkapnya.

Lebih jauh Gutmen menjelaskan bahwa mahasiswa tidak hanya mengasah kemampuan intelektualnya tapi juga oleh rasa atau emosional juga harus dikembangkan.

“Manfaatkan peluang dan kesempatan. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Buat lah karya dan prestasi. Kelola waktu dengan baik dan lakukan perbaikan dengan bertahap dan temukan tujuan kalian asing-masing,” jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan para mahasiswa untuk bijak menggunakan sosial media apa lagi saat ini sedang ada pilkada, jangan sampai postingan kalian merugikan diri sendiri.

“Gunakan hak pilih kalian jangan golput, jangan mudah terprovokasi silahkan cek data pemilihan kalian pastikan sudah terdaftar di DPT,” tambah Gutmen.

Turut mendampingi Pj. Bupati Landak Wakil Rektor II dan III Universitas San Agustin Hippo Ngabang, Kadis dan Kabid SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak.

 

 

Baca Juga  Covid-19 Naik, Kapolda Sumut Gelar Rapat Lintas Sektoral Bersama Forkopimda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *