PJ.Bupati Landak Buka Kegiatan Operasi Pasar Dalam Rangka Penangulangan Inflasi Daerah

Beritatrends, Landak – PJ.Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Melaksanakan Operasi Pasar Dalam Rangka Penangulangan Inflasi Daerah Dan Menjelang Hari Raya Besar Keagamaan Di Wilayah Kabupaten Landak dan di hadir oleh Kajen landak, Kapolres Ngabang, danyon armed, Kepala Dinas Koperindag, Kabag perekonomian, camat Ngabang, para kepala desa dan Masyarakat. Ngabang. Kamis (7/12/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, Samuel menyampikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan Operasi Pasar Murah Di Laksanakan sebagai Bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Landak.

“Hal ini bentuk perhatian pemerintah untuk menyediakan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dibawah harga pasar, dikarenakan Pemerintah sudah memberikan subsidi,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel Mengatakan Pemerintah Kabupaten Landak akan Mengupayakan pengadaan barang pokok agar tidak langka, tidak mahal dan selalu ada. Maka dari itu masyarakat tetap tenang, untuk menyambut hari raya natal dan tahun baru.

“Saya minta agar masyarakat saat belanja nanti bisa tertib dan harus mematuhi petugas, sehingga semua masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokoknya,” ucap Samuel.

Samuel Juga Mengapresiasi Seluruh Pihak Yang Sudah Bekerjasama dalam Terlaksanannta Kegiatan Operasi Pasar Murah ini.

“Terimakasih kepada seluruh pihak dan instansi yang sudah bersinergi sehingga operasi Operasi Pasar dalam rangka penanggulangan inflasi daerah dan menjelang hari raya besar keagamaan di wilayah Landak dapat terlaksana,” tutup Samuel.

Pos terkait