Pj. Bupati Landak Resmikan Gedung GKTI Jemaat Batu Penjuru Ngabang

Gedung GKTI Jemaat Batu Penjuru Ngabang

 

Beritatrends, LANDAK, –  Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si meresmikan Gedung Gereja Kristus Tuhan Indonesia (GKTI) Jemaat Batu Penjuru Ngabang. Bertempat di Gereja GKTI Batu Penjuru Ngabang. Minggu (28/04/2024).

 

Dihadiri oleh Ketua Umum Sinode GKTI Indonesia, Gembala Sidang GKTI Batu Penjuru Ngabang beserta majelis jemaat, Kasi Bimas Kristen Kabupaten Landak, Panitia Peresmian Gereja dan HUT GKTI Batu Penjuru, para umat, dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-33 dan memberikan apresiasi kepada panitia dan jemaat atas kerja keras dan perjuangannya sehingga dapat merampungkan dan menyelesaikan pembangunan gedung gereja tersebut.

 

“Pembangunan gedung gereja ini telah melewati suatu proses pergumulan panjang dari seluruh jemaat, dengan itikad dan harapan bahwa digereja ini akan tumbuh dan berkembang Persekutuan yang indah dan utuh, menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi. Semoga melalui peristiwa sukacita ini, menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan semangat jemaat dalam memanfaatkan gedung gereja ini secara optimal bagi peningkatan kualitas kehidupan iman jemaat,” tutur Samuel.

 

Lebih lanjut Samuel mengajak segenap jemaat GKTI Batu Penjuru Ngabang untuk terus meningkatkan kualitas iman kita sambil terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan di daerah ini termasuk didalamnya Pembangunan iman.

 

“Saya percaya bahwa apa yang telah ditunjukkan oleh saudara-saudara, yang mana telah membangun gereja yang megah ini dapat pula diwujudnyatakan dalam segenap dimensi pembangunan lainnya,” ujar Samuel.

Baca Juga  Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Bupati Madiun Ajak Investor Investasi KPBU Penerengan Jalan Umum

 

Samuel berharap seluruh jemaat dapat memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam mensukseskan agenda dan program Pembangunan yang sedang dan akan dikerjakan.

 

“Disamping itu tentunya kami senantiasa memohon doa dan topangan dalam melanjutkan kepemimpinan kami ke depan, sekaligus menerima dengan terbuka kritik dan saran yang bersifat konstruktif demi kemajuan Kabupaten Landak tercinta,” tutup Samuel.

 

 

Pos terkait