Baru Dilantik Nur Holis Camat Pangarengan Lebih Maju

Beritatrends, Sampang – Nur Holis Camat Pangarengan yang baru di lantik oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama dengan 78 Pejabat lainnya di Lingkungan Pemkab Sampang, bertempat di Aula Pendopo Trunojoyo Sampang menggantikan Moh Lutfi Maliki Camat Pangarengan yang lama. Jumat (08/9/2023).

Bupati H Slamet Junaidi melantik empat camat baru di lingkungan Pemkab Sampang.

Camat baru yang dilantik tersebut yakni, Camat Sampang Hanafi yang sebelumnya jabat Sekcam Sampang Kota, Camat Robatal Revelino Diaz Steny jabatan lama Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Sampang, Camat Pangarengan Nur Holis, jabatan lama Lurah Karang Dalem, dan Camat Torjun Hairil Anwar.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan di lingkup Pemkab itu merupakan hal biasa. Hal itu dilakukan tentu sebelumnya melalui pertimbangan yang sangat matang. Mutasi jabatan juga dilakukan untuk menambah banyak pengalaman bagi pejabat yang dilantik, sehingga tidak harus menduduki jabatan tertentu dalam waktu yang lama.

“Jabatan itu sifatnya hanya sementara waktu, hari ini ada bisa saja besok hilang, tetapi kehormatan itu tetap, karena itu saya minta kepada pejabat yang dilantik untuk jaga kehormatan dirimu, bukan soal suka tidak suka, dilantik tentu karena dianggap mampu, “ ujarnya.

Bupati yang akrab disapa H Idi ini juga menambahkan, para camat yang dilantik agar senantiasa menjaga ketertiban di wilayahnya masing supaya tetap aman, tertib dan tenang.

Para camat juga diminta untuk mampu menjadi jembatan bagi atasan, maupun bagi masyarakat.

“Saya berharap saudara-saudara yang dilantik hari ini mulai bekerja dengan perasaan yakin pada dirimu sangat mampu,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Nur Holis menyampaikan berterima kasih dan bersyukur kepada Alloh SWT yang telah mendapatkan mandat dan semoga amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai camat serta bisa menjadi pelayan masyarakat dalam mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

Baca Juga  Kabar Gembira, Magetan Level 2 Tempat Wisata Bisa di Buka

“Berterima kasih dan bersyukur kepada Alloh SWT, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai camat Pangarengan yang baru,” tuturnya.

Kedepannya berharap dalam menjalankan tugas dan fungsinya saling bersinergi dan dukungan, terutama kepada para Kades dan Pj Se Kecamatan Pangarengan dan Forkopimcam serta tokoh masyarakat untuk membangun Kecamatan Pangarengan lebih baik lagi dan maju.

“Dalam menjalankan tugas dan fungsinya kita saling bersinergi dan dukungan dari berbagai pihak,” harapan Nur Holis.

Pos terkait