Sang Pejuang Dhuafa Sempatka diri Melayat. ke Pemakaman Mantan Ketua PWI dan KSJ serta Wartawan Senior Kab .Batu Bara

Beritatrends, Sumut – Banyak Orang berfikir Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) itu adalah Kumpulan relawan yang Terdiri dari masyarakat umum yang berjiwa sosial , mungkin itu yang saat ini menjadi Pemikiran hal layak Ramai tentang berdirinya KSJ di berbagai daerah di Indonesia .

Namun adanya KSJ yang di dirikan Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH. ini , ada yang harus Masyarakat ketahui , di balik berdirinya KSJ Pendukung dan Relawan Jum at adalah Para jurnalis dan Awak media yang berada di Daerah daerah Kabupaten dan Kota di Sumatra Utara , yang berjuang dan mempublikasikan Gerakan sedekah Jum at yang sekarang bernama KSJ .

Selain Para jurnalis Kota Medan. sebagai wada Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) yang mendukung Gerakan sedekah Jum at , banyak Para awak media yang melakukan Sedekah di setiap Jum at ,baik itu Reporter TV Online dan Cetak . Masing masing bergerak melakukan sedekah kepada masyarakat yang lainya ikut membantu menerbitkan Brita untuk menjadikan Sedekah Jum at barokah menjadi Gerakan Sedekah Nasional ,

Salah satu Pejuang Relawan KSJ adalah Almarhum H. Guntur Sinaga , Mantan Ketua PWI yang juga Wartawan Senior di Kab. Batu bara ini menjadi Ketua KSJ Untuk wilayah Kota Lima Puluh Kab. Batu bara . dirinya bersama Para awak media sempat Pernah melaksanakan Sedekah Jum at dan sangat mendukung Gerakan sosia yang di dirikan dan di Bina oleh H. Ikhwan Lubis SH.MH . Yang saat itu masih menjabat Kapolres Batu bara .

Hal ini di jelaskan Langsung Oleh Pendiri Pembina KSJ H .Ikhwan Lubis SH.MH. Pada saat Menghadiri Pemakaman Wartawan Senior Kab. Batu bara H. Guntur Sinaga yang wafat Pada Jum at ( 8/12/ 2023 ) di Pemakaman Kota Lima Puluh Kab. Batu bara Sumut . .

Baca Juga  Pembagian Bantuan Langsung Tunai Tahap Ke Dua Langsung di Bagikan Oleh Pemerintah Tiyuh Kibang Yekti Jaya

Sang Pejuang Dhuafa juga mengatakan ” Untuk apa dan siapa Relawan Pendukung KSJ Pertama kali , Memang benar .. para jurnalis dan Awak media lah yang menjadi Penggerak sekaligus penggagas terjadinya sedekah Jum at Barokah , Itu di karenakan Saya dan Para awak media sangat akraf baik pada saat saya berdinas di Kota Belawan dan Kab.Batu bara . H. Guntur adalah salah seorang Pejiwa sosial yang mendukung Gerakan sedekah Jum at di Kab. Bayi bara , dan saat ini beliau wafat , Saya berharap kepada seluruh Relawan ksj dapat Mendo akan beliau agar amal ibada beliau menjadi bekal untu menuju ke Sang holif untuk menuju surga . Tandasnya

Pos terkait