PJ Bupati Lapor, Makin Menjadi Kantor Pekon Fajaragung Barat Terlihat Kosong

Beritatrends, Pringsewu – Pak PJ Bupati Pringsewu yang terhormat ini kantor Pekon Fajaragung Barat terlihat kosong di hari Senin,saat media ini mengunjungi nya Senin(10/6/2024).

Saat media ini mengunjungi Kantor Pekon Fajaragung Barat terlihat beberapa orang menunggu di luar kantor Pekon, informasi yang kami dapat bahwa tidak ada satu orang pun di kantor Pekon Fajaragung Barat terlihat.

Saat di konfirmasi media ini slamet warga Pekon Fajaragung Barat mengatakan ia datang ke kantor Pekon mau memberikan punjungan dari salahsatu saudara tetapi tidak ada sejak sejam yang lalu mungkin mereka semua sedang keluar makan siang tau sedang isoma, ujarnya..

Sementara itu edi Senin(10/6/2024) mengatakan Pekon Fajaragung Barat ini sejak setahun ini terlihat kurang aktif apalagi kepala Pekon juga sulit di hubungi,kami meminta aparat Kecamatan Pringsewu untuk memberikan teguran karena kurang aktifnya kepala Pekon dan aparatur nya di Pekon.
Papan pengumuman penggunaan Anggaran Dana Desa dan Anggaran Dana Pekon di Pekon Fajaragung Barat juga tidak terpasang seperti tahun tahun sebelumnya minta di pasang kan agar masyarakat Pekon Fajaragung Barat juga tau berapa besar dana dari pusat yang Pekon ini terima.ujarnya..

Untuk diketahui publik Pekon Fajaragung Barat dalam pengawasan media ini terlihat sebulan lebih kepala Pekon juga tidak aktif ada di kantor Pekon padahal negara’ memberikan anggaran cukup besar hampir dua Miliyar untuk kegiatan di Pekon dan gaji aparatur Pekon cukup besar,di tambah lagi masa kerja kepala Pekon di tambah dua tahun.

Baca Juga  Lagi, Massa HmI Lakukan Aksi Demontrasi, 6 Poin Tuntutan Pun Disampaikan, Nomor 6 Sampai Buat Kapolres Asahan Terjun ke Lokasi

Pos terkait