Pj. Bupati Samuel Hadiri Apel Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI Kepada ASN Kemenag Landak

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Samuel, SE., M.Si menghadiri apel penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia kepada 44 Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak, Kamis (04/01/2024).

Pj. Bupati Landak yang hadir menyematkan secara simbolis Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi bagi para pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para penerima penghargaan Satyalencana Karya Satya, semoga penghargaan ini menjadi sumber kebanggaan dan inspirasi bagi anda dan rekan-rekan lainnya,” ucap Samuel.

Lebih lanjut samuel bangga memiliki sejumlah tenaga profesional di lingkungan kementerian agama yang tidak hanya memiliki kualifikasi yang tinggi, tapi juga semangat dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap anda tidak berpuas diri dengan prestasi yang sudah di capai, tetapi terus berkontribusi dan berinovasi bagi kemajuan Kementerian Agama dan Kabupaten Landak,” harap Samuel.

Tidak lupa Samuel mengajak seluruh pegawai Kementerian Agama untuk bersinergi dan menjadikan apel penyematan tanda penghargaan Satyalencana Karya Satya sebagai momentum untuk merefleksikan diri dan mengevaluasi kinerja.

” Saya berpesan agar anda semua menjaga integritas, profesionalisme, dan komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” pesan Samuel.

Pos terkait