Pj Bupati Tuba Di Minta Usut Kegiatan Disperkim Bersama Winarti Diduga Fiktip

Disperkim Tulang Bawang

Beritatrends, Menggala – Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan diminta mengusut dan evaluasi Berbagai Kegiatan yang dianggarkan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman bersama Eks Bupati Winarti dari tahun 2020-2022 diduga kuat fiktip dan banyak penyimpangan,hal itu dipertanyakan awak media Minggu 21/01/2024.

Kegiatan tersebut yang dianggarkan Disperkim diduga kuat fiktip dan banyak penyimpangan pada kegiatan yang dianggarkan dari tahun 2020-2022 seperti dana pemeliharaan bangunan gedung tempat bekerja setiap tahunnya dianggarkan ratusan juta rupiah namun bangunannya terbengkalai terkesan tidak terawat.

*”Bangunan nya biasa saja dan terlihat tidak terawat,diduga kuat disperkim ini anggarkan kegiatan fiktip,”Jelas Salah Satu Awak Media*

Adapun dana pemeliharaan disperkim tahun 2020 sebesar Rp.198.474.000.00,- dan Belanja yang diserahkan kepada masyarakat sebesar Rp.1.938.467.900.00,-(Satu miliar sembilan ratus tiga puluh delapan juta empat ratus enam puluh tujuh ribu sembilan ratus rupiah)

Lalu tahun 2022 Dinas Perkim/PRKP menganggarkan kembali untuk Pemeliharaan halaman gedung bangunan kantor sebesar Rp.279.455.000.00,- dan kegiatan alat kantor dengan menelan dana sebesar Rp.1.532.359.900.00, diduga kuat fiktip.

Sementara dihubungi Kepala Dinas Perkim Okta Heri Alsyah belum bisa terkonfirmasi baik secara langsung maupun melalui telpon dan dihubungi sekretarisnya Aprida terkesan mengintimidasi dengan menakut-nakuti awak media sembari memblokir aplikasi Whatsapp.

*”Kamu janggan ganggu saya nanti saya laporkan anak saya yang di polda karna bukan saya yang makan uang itu,”Ucap Sekretaris Perkim.*

Diharapkan kepada Pj Bupati Tulang Bawang Bapak Qudrotul Ikhwan Untuk segera mengusut tuntas semua kegiatan di dinas perkim yang diduga kuat korupsi.

Baca Juga  Tokoh Masyarakat Sumbul Sembiring Temui Para Pendemo di Depan Polsek Pancur Batu, Jalan Lintas Yang Ditutup Langsung Dibuka

Pos terkait