Dandim 0426 Ikut Meriahkan Car Free Day di Tuba

Beritatrends, Tulang Bawang – Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, ikut meriahkan launching Car Free Day di Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Minggu 21 Januari 2024.

Dilaksanakan di Jl Cemara, Lapangan Sepak Bola BMW Sport Center, acara dihadiri sedikitnya 3000 peserta yang didalamnya ada Ketua DPRD Tuba Sopi’i, Kapolres Tuba AKBP James H Hutajulu, Kajari Tuba Devi Fredy juga Plt Sekda Yuledi dan Danlanud Pangeran M Bun Yamin yang diwakili Lettu Kes Andri.

“Ini adalah moment yang baik untuk membudayakan hal yang baik. Hari ini menjadi hari bebas bermotor. Kegiatan diselenggarakan dalam rangka mendukung masyarakat dalam melaksanakan kegiatan berolah raga,” jelas Dandim.

Dandim pun berharap masyarakat dapat memanfaatkan car free day ini untuk dapat beraktifitas dengan nyaman tanpa ada rasa takut dengan kendaraan yang lalu lalang.

“Semoga kita semua dapat hidup sehat dan bersemangat disetiap harinya. Mari kita dukung setiap program pemerintah untuk Tuba yang lebih baik,” imbuhnya

Baca Juga  Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke 74 TA 2022

Pos terkait