PJs Bupati Blitar Dampingi PJs Gubernur Jatim Ziarah ke Makam Presiden RI yang Pertama 

Beritatrends,Blitar – Dalam rangka memperingati Hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 79 PJs Bupati Blitar Dr. Ir. Jumadi dampingi PJs Gubernur Jawa Timur ziarah ke Makam Presiden RI yang pertama Ir Soekarno pada hari Jum’at (4/10/2024).

Usai tabur bunga PJs Gubernur Jawa Timur Andy Karyono mengatakan Rangkaian peringatan hari jadi provinsi ke-79 tahun 2024 ini ziarah ke Makam Presiden RI yang pertama itu wajib, yang pertama yaitu gubernur pertama, yang kedua otomatis semua event nasional, apapun kita harus ziarah mengenang jasa pendiri negara kita Indonesia sang Proklamator Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno.

“kami ingin perkembangan Jawa Timur yang sudah semakin baik maju dan seluruh masyarakat Jawa Timur dengan hasil pembangunan seperti ini proses-prosesnya, harus tidak boleh melupakan jasa pendahulu kita yang paling utama tentu yang ada di Blitar ini,” kata PJs Gubernur Jatim pada awak media.

Selanjutnya menurut Andy Karyono ini masuk pesta demokrasi bagaimana masa kampanye yang mulai marak ia berharap kita tetap untuk bisa mengendalikan semuanya.

para Bupati Walikota Pj ataupun PJs kita sepakat untuk membuat semua suasana menjadi tenang, aman, damai dan kondusif serta kita tetap bisa jangan sampai dinodai dengan konflik potensi-potensi yang tidak dengan cara-cara berpolitik yang tidak bagus.

“kita kembali lagi untuk bisa mengenang betapa beratnya para pendahulu kita para pahlawan nasional untuk negara ini,”pungkasnya.

Ditempat yang sama PJs Bupati Blitar Dr. Ir. Jumadi menegaskan Jadi ziarah seluruh gubernur yang pernah memimpin di Jawa Timur mulai dari Raden Suryo sampai wakil gubernur, karena mengingat jasa-jasa beliau sehingga Jawa Timur bisa sampai saat ini.

Baca Juga  Pemkab Landak Raih Penghargaan Pengembangan Fasilitas Kesehatan Desa di Ajang Tribun Pontianak Awards 2023

“kita intinya mengambil value kepemimpinan dari beliau-beliau semuanya di samping mendoakan semuanya walaupun dimasing masing resumenya berbeda tetapi tujuannya tetap memakmurkan rakyat Jawa Timur itulah nilai yang diambil dari ziarah di samping mendoakan beliau beliau ini,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *