PJs Bupati Blitar Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab Blitar Periode 2024 – 2029

Beritatrends,Blitar – PJs Bupati Blitar Jumadi menghadiri rapat Paripurna Pelantikan Ketua dan Wakil ketua DPRD Kabupaten Blitar Periode 2024 – 2029, Senin 14/10/2024.

Turut hadir di acara itu, Ketua, para Wakil Ketua dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Forkopimda, Komandan Batalyon Infanteri 511/ Dibyatara Yudha,
Pimpinan Instansi Vertikal, Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar,
Asisten, Staf Ahli, Direktur RSUD, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar,
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,
BUMD yang hadir pada rapat paripurna ini dan Teman- teman dari Media Massa.

Dalam sambutanya PJs Bupati Blitar Jumadi menyampaikan, izinkanlah saya atas nama masyarakat dah Pemerintah Kabupaten Blitar menyampaikan ucapan selamat bagi bapak/ibu yang telah mendapatkan amanah sebagai pimpinan di DPRD Kabupaten Blitar. Semoga bapak/ibu senantiasa mendapat berkah sehat, selalu semangat sehingga mampu menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggungajwab, dedikasi tinggi dan penuh pengabdian untuk masyarakat.

Karena kita ada disini merupakan pilihan masyarakat, sehingga tugas, amanah yang diemban sangatlah besar, yakni menjadi wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Namun saya yakin, dengan komposisi dewan yang baru ini, akan semakin memperkuat sinergitas antara pemerintah daerah dengan DPRD dalam membangun Kabupaten Blitar yang kita cintai. Untuk itu kolaborasi, sinergitas dan kerjasama yang telah terbangun mari kita jaga dan semakin kita perkuat,” ungkap Jumadi.

Dalam kesempatan ini saya juga berpesan agar aspirasi masyarakat sebagai prioritas utama dalam setiap pengambilan keputusan. Dengarkan, pahami, dan perjuangkan aspirasi mereka. Selain itu saya juga berharap dalam membaktikan diri kepada masyarakat mari kita sama-sama memegang prinsip transparansi dan akuntabilitas. Transparansi, artinya kita terbuka dalam setiap proses pengambilan keputusan, melibatkan masyarakat dalam setiap tahapan pembangunan.

Baca Juga  Kodim 0802 Ponorogo Bakti Sosial Kepada Warga di Hari Pahlawan

“Dan Akuntabilitas, artinya kita harus bertanggung jawab atas setiap kebijakan yang diambil. Untuk itu, mari kita seiring sejalan menjadikan kepentingan masyarakat menjadi yang paling utama, dan mari kita jaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.Terakhir saya berpesan kepada panjenengan semua, bahwa dengan dilantiknya pimpinan DPRD Kabupaten Blitar akan semakin mempercepat laju pembangunan di Kabupaten Blitar,” jelasnya.

Saya berharap bapak/ibu menjadi yang terdepan dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang aman, kondusif dan membahagiakan di Kabupaten Blitar. Meskipun berbeda koalisi dukungan, saya yakin bapak/ibu bisa membawa masyarakat Kabupaten Blitar ini tetap guyub rukun.

“Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan dihati. Sekali lagi selamat dan sukses untuk bapak/ibu para pimpinan DPRD Kabupaten Blitar. Teriring doa dan harapan, semoga kita semua tetap sehat dan mendapatkan ridho Allah SWT dalam membaktikan diri kepada masyarakat,” pungkas PJs Bupati Blitar Jumadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *