PKK Ponorogo Salurkan Sembako Kepada Warga Kranggan

Salurkan Sembako Kepada Warga Kranggan

Beritatrends, Ponorogo –  Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ponorogo menyambangi sejumlah desa, sekaligus menggelar kegiatan bakti sosial.

Pada kegiatan bertajuk PKK Peduli tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menyalurkan bantuan 25 paket sembako kepada warga di balai Desa Kranggan Kecamatan Sukorejo, Selasa (2/8).

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menyampaikan, penyaluran bantuan paket sembako kepada warga ini, merupakan salah satu wujud untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian dari TP PKK Kabupaten Ponorogo.

“Penyaluran bantuan berupa paket sembako disalurkan kepada 25 warga per desa/kelurahan utamanya bagi mbah kakung dan mbah putri yang secara fisik sudah tua dan anak yatim piatu. Semoga penyaluran paket ini sembako bermanfaat dan tahun depan bisa lebih banyak lagi jumlah penerimanya, “kata Susilowati Sugiri Sancoko.

Sementara itu, Kades Kranggan Khoiru Rozikin mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo berserta rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

“Terima kasih dan bangga atas kedatangan Ketua TP PKK Ponorogo bersama rombongan ke Desa Kranggan yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi penerima bantuan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.

Pos terkait