Polisi Bagikan Takjil sebagai Bentuk Kedekatan dengan Masyarakat

Polsek Gunung Agung Bagikan Takjil sebagai Bentuk Kedekatan dengan Masyarakat.

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Polsek Gunung Agung Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Poros Tiyuh Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung, selasa 26/03/2024. Sore

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian, serta sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat dalam menyambut Berkah Ramadhan 1445 H.

Kapolsek Gunung Agung, IPTU Irwan Susanto, S.E, M.M, memimpin langsung pelaksanaan kegiatan ini. Bersama dengan anggota Polsek Gunung agung lainnya, mereka menyediakan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Melalui kegiatan ini, Polsek Gunung Agung berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Selain itu, kegiatan berbagi takjil ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan kebersamaan dalam suasana yang penuh berkah ini.

Masyarakat yang menerima takjil dari Polsek Gunung Agung merespon dengan antusias dan ucapan terima kasih. Mereka menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari pihak kepolisian terhadap kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil oleh Polsek Gunung agung diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain maupun masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Semoga kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh kasih sayang.

Baca Juga  Peringati Maulid Nabi Muhammad, Polres Magetan Gelar Khitan Massal

Pos terkait