Polisi Dan Relawan di Mojokerto Mendapat Reward Dari Kapolres

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar saat berikan Reward kepada anggota yang berprestasi dan kepada relawan percepatan vaksin(ft: susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Bersamaan dengan pelaksanaan Apel jam pimpinan, Senin,(6/12/2021) di lapangan apel Polres Mojokerto, Jl. Gajah Mada Mojosari, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan reward juga diberikan kepada para relawan percepatan vaksin di Kabupaten Mojokerto.

Sebagai bentuk rasa terimakasih dan apresiasi atas dedikasi, kerjasama dan loyalitas kepedulian terhadap masyarakat khususnya Mojokerto, Kapolres memberikan penghargaan kepada sejumlah relawan baik yang berperan sebagai tim screening maupun vaksinator dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Mojokerto serta anggota yang berprestasi.

Kapolres Mojokerto mengucapkan,terimakasih dan mengapresiasi setinggi tingginya untuk anggota dan masyarakat yang berprestasi dalam membantu menekan penyebaran covid 19 di wilayah Mojokerto melalui kegiatan vaksinasi.

“Penghargaan ini saya berikan untuk menambah semangat rekan rekan di lapangan dan saya berharap agar kedepannya lebih di tingkatkan lagi supaya pandemi ini cepat berakhir,”ujar Kapolres

Setidaknya ada 20 orang relawan berprofesi sebagai dosen dan 70 mahasiswi, 3 orang PHL Polri dan anggota Polri yang menerima reward dari Kapolres.Apip berharap,semoga kedepannya dapat memberikan yang terbaik untuk negara kesatuan Republik Indonesia.(sus)

Baca Juga  Gerak Cepat Cv Key Key Bersihkan Jalan Longsor di Tikungan PDAM Tirtanadi Sibolangit

Pos terkait