Polisi di Mojokerto Gelar Lomba memasak Nasgor Khusus Anggota Pria

Para pejabat utama dan Polsek Jajaran Polres mojokerto saat lomba masak Nasgor

Beritatrends,Mojokerto-Saling memberikan semangat antar peserta tampak dalam lomba memasak Nasi goreng di Polres Mojokerto Sabtu pagi (24/9). Lomba memasak ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 70 di Lapangan tembak Polres Mojokerto.

Uniknya seluruh peserta merupakan anggota Polri dari Polres Mojokerto khusus yang laki-laki. Lomba yang diikuti pejabat utama Polres Mojokerto dan Kapolsek jajaran ini memperebutkan enam kategori yang sudah disiapkan hadiahnya oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar.

Kapolres Mojokerto juga bertindak sebagai juri utama dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Mojokerto Ny. Poppy Ginanjar.

“Penilaian dalam lomba memasak Nasi goreng kali ini adalah Rasa dan juga cara penyajiannya serta kebersihan dalam memasak.” Ujar Kapolres Mojokerto.

Setiap peserta memasak didampingi oleh istri masing-masing namun tidak diperkenankan membantu hanya mengarahkan saja.

Pemenangnya,untuk juara 1 dalam lomba memasak Nasi goreng adalah Kasat lantas AKP Bayu. Sedangkan Kasat Narkoba AKP Bambang mendapatkan pemenang dengan kategori Terambyar.

Pos terkait