Polres Magetan Musnahkan Ratusan Liter Miras dan Knalpot Brong

Musnahkan Ratusan Liter Miras dan Knalpot Brong

Beritatrends, Magetan – Polres Magetan berhasil memusnahkan ratusan liter minuman keras hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan 2023.

Pemusnahan dilakukan oleh Kapolres Magetan bersama Bupati dan segenap jajaran Forkopimda lainnnya usai apel gelar pasukan, di halaman Mako Polres Magetan, Senin (17/4/2023).

“Untuk miras yang dimusnahkan dari berbagai jenis seperti arak jawa 593,5 liter, anggur 270 botol, bir 48 botol, vodka 5 botol, dan topi miring 1 botol,” ungkap Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan.

Barang bukti miras dimusnahkan dengan cara menumpahkan ke lubang dalam tanah yang telah disiapkan sebelumnya.

Selain miras, sebanyak 312 buah knalpot brong juga turut dimusnahkan menggunakan alat pemotong besi.

Kapolres mengatakan, knalpot brong didapatkan dari hasil razia balap liar di wilayah Kabupaten Magetan.

Pihaknya berharap dengan adanya pemusnahan ini dapat memberikan efek jera kepada para pelaku, sehingga tidak ada lagi pemakaian knalpot brong di jalan yang meresahkan masyarakat.

“Kegiatan ini didapatkan dari berbagai upaya operasi dari seluruh jajaran Polres Magetan. Kita akan terus berkelanjutan terus agar Magetan selalu aman dan tertib,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Lagi, Massa HmI Lakukan Aksi Demontrasi, 6 Poin Tuntutan Pun Disampaikan, Nomor 6 Sampai Buat Kapolres Asahan Terjun ke Lokasi

Pos terkait