Polres Ponorogo Bersama Forpimda Berangkatkan 5 Bus Balik Mudik Gratis

Forpimda Kabupaten Ponorogo melaksanakan pemberangkatan Balik Mudik Gratis tahun 2023 bertempat di depan Paseban di Aloon Aloon Utara

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo Polda Jatim bersama Forpimda Kabupaten Ponorogo melaksanakan pemberangkatan Balik Mudik Gratis tahun 2023 bertempat di depan Paseban di Aloon Aloon Utara, Jumat (28/4) sekitar pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE, MM, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, SIK, MH, Dandim 0802 Ponorogo Letkol. Inf. Hirta Juni Adriansyah, M.Han, Kabag, Kasat, Kasi Polres Ponorogo, Kepala OPD terkait.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, SIK, MH menyampaikan bahwa,  program Balik Mudik Gratis Tahun 2023 bagi pemudik asal Ponorogo yang pulang ke Jakarta ini, adalah inisiasi Polres Ponorogo dengan bekerjasama Pemkab Ponorogo.

“Tujuannya untuk memberikan bantuan kemudahan kepada para pemudik dalam perjalanan mereka kembali ke Jakarta dan dapat mengurangi beban finansial dan logistik bagi pemudik Ponorogo. Bus sendiri dilengkapi fasilitas yang nyaman dan aman, sehingga pemudik dapat merasa tenang dan nyaman selama perjalanan jauh, “ujar AKBP Catur C. Wibowo.

Pada progam Balik Mudik Gratis Tahun 2023 ini, AKBP Catur C. Wibowo menjelaskan Polres Ponorogo bekerjasama dengan Pemkab Ponorogo dengan menyiapkan sekitar 5 armada bus.

“Dimana untuk pemberangkatannya dibagi dua gelombang yaitu tiga bus berangkat hari Jumat tanggal 28 April 2023 dengan 163 penumpang dan dua bus berangkat Sabtu tanggal 29 April 2023 dengan 102 penumpang, “imbuh Kapolres Ponorogo.

Sementara itu, Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE, MM mengucapkan selamat kembali menuju tempat bekerja semoga perjalanan lancar dan selamat kepada pemudik yang mengikuti progam balik gratis tahun 2023 tersebut.

Baca Juga  Wabup Karo Lantik Pejabat Administrator di Pemkab Karo, Berikut Daftar Namanya

Sebelum pemberangkatan, Bupati, Kapolres dan Dandim 0802 menyapa penumpang balik gratis di dalam bus. Dan pemberian bingkisan dari Forkompimda kepada penumpang balik gratis.

Pemberangkatan penumpang balik gratis tahun 2023 dilakukan oleh Bupati Ponorogo didampingi Kapolres dan Dandim 0802 Ponorogo.

Pos terkait