Polres Ponorogo Gelar Latihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Reskrim

Polres Ponorogo gelar latihan peningkatan kemampuan fungsi teknis reskrim

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo Bagian SDM menggelar latihan peningkatan kemampuan fungsi teknis reskrim bertempat di Aula Wengker Polres Ponorogo, Senin (14/03/2022)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Drs. Eko Condrowasisto, dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Jeifson Sitorus, S.H., S.I.K. dan KBO Satreskrim Polres Ponorogo Iptu Triono, S.H. jabatan KBO Satreskrim.

Ada sekitar 40 personil yang ikuti dalam kegiatan tersebut yang terdiri dari anggota satreskrim Polres Ponorogo dan Polsek Jajaran.

Kabag SDM Kompol Drs. Eko Condrowasisto saat membuka kegiatan pelatihan mengatakan bahwa pelatihan tersebut dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia (SDM) Polri, agar siap menghadapi tuntutan tugas Polri yang semakin berat.

Beliau Juga meminta kepada peserta pelatihan untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, pahami setiap materi yang di paparkan. “Harapannya setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini personil dapat lebih mendalam untuk Memahami Seluruh tugas Fungsi Reskrim,” ujar Kompol Eko Condro

Usai sambutan Kabag SDM dilanjutkan dengan penyampaian materi Latkapuan Fungsi teknis reskrim oleh Kanit Idik III Satreskrim Ipda Agus Tri Cahyo Wibowo, S.H. dan Kanit Idik I Satreskrim Ipda Guling Sunaka, S.I.P dengan tema tindak pidana korupsi dan tindak pidana umum.

Kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Reskrim  T.A. 2022 Polres Ponorogo ini juga memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Termasuk memeriksa suhu badan setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini serta wajib masker.

Pos terkait