Polres Siapkan Skema Keamanan Jelang Livoli di Magetan

Beritatrends, Magetan – Gelaran Livoli tahun 2023 akan segera dimulai, Kali ini, Kabupaten Magetan berkesempatan kembali menjadi tuan rumah, untuk putaran kedua.

Sebelumnya, putaran pertama telah dilaksanakan di Kota Tangerang pada tanggal 30 Oktober hingga 5 November 2023 lalu.

Putaran kedua Magetan akan menjadi tuan rumah yang akan digelar di Gor Ki Mageti, Magetan tanggal 14-19 November 2023.

“Untuk putaran kedua di Magetan nantinya akan di ikuti 4 tim putra dan 4 tim putri. yang mana sehari ada tiga pertandingan dimulai jam 15.00 hingga 19.00 WIB,” kata Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, Kamis (9/11/2023).

Ia menjelaskan, dalam mempersiapkan berlangsungnya agenda tersebut, Polres Magetan melakukan asistensi kesiapan pola pengamanan Livoli Divisi Utama Putaran 2 Tahun 2023, bertempat di Ruang eksekutif polres Magetan

Hadir dalam asisten tersebut, Biroops Polda Jatim, Dir Pam Obvit Polda Jatim, Dit intelkam Polda Jatim, Ketua PBSI, Ketua KONI Magetan dan juga panitia Livoli Divisi Utama 2023.

Kapolres menyampaikan, dilakukan koordinasi dengan unsur terkait jelang berlangsungnya gelaran Livoli Divisi Utama Putaran 2,
utamanya kesiapan dalam hal pola pengamanan yang dilakukan
personil Polres Magetan.

“Dalam asistensi ini telah kita bahas mengenai tentang siapa berbuat apa, sehingga setiap anggota nantinya akan mengetahui tugas dan tanggung jawab sehingga bisa diharapkan pelaksanaan Livoli Divisi Utama berlangsung dengan lancar dan aman,” ungkap Ridwan.

Ia menambahkan, pihak keamanan akan merumuskan jumlah personil yang akan di libatkan dalam kegiatan pengamanan serta menentukan titik-titik mana yang perlu dipertebal keamanannya” ujarnya

“Kami menghimbau serta memberikan edukasi kepada seluruh panitia, pemain dan penonton agar selalu menjaga keamanan, ketertiban selama bertanding serta junjung tinggi sportifitas sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Magetan.

Baca Juga  7 Pelajar di Asahan ini Berurusan dengan Polisi

Pos terkait