Polsek Pulung Bersama Baznas Salurkan Bantuan Bedah Rumah Warga

Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi salurkan bantuan bedah rumah warga tidak layak huni

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Pulung bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ponorogo melaksanakan program bakti sosial bedah rumah warga di Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung, Rabu (19/01).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi bersama pimpinan BAZNAS Ponorogo serta aparat pemerintah desa setempat.

“Polsek Pulung dan Baznas Ponorogo bekerja sama untuk memberikan bantuan beda rumah kepada Bu Toinah warga Dukuh Krajan Desa Karangpatihan RT 3 RW 2 Kecamatan Pulung. Bu Toinah ini adalah wanita separu baya yang hidup sendirian dirumah yang tidak layak huni. Semoga apa yang kami berikan dari Polsek Pulung dan BAZNAS dapat mewujudkan rumah yang layak huni, sehingga Bu Toinah nyaman di rumah barunya,” Iptu Hariyadi.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo KH. Kholid Ali Husni menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kerja kolaborasi dalam rangka menyelesaikan suatu masalah.

“Dengan kerja kolaborasi kita telah menyelesaikan satu masalah yakni membangunkan rumah yang layak untuk warga kurang mampu di Desa Karangpatihan. Kita berharap kedepannya dapat selalu berkolaborasi dengan pihakpihak terkait dalam menyelesaikan masalah dimasyarakat, “pungkasnya.

Pos terkait