Polsek Sukorejo Gelar Patroli Kewilayahan Berikam Himbauan Kamtibmas

Beritatrends, Ponorogo – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Petugas patroli Polsek Sukorejo terus menerus meningkatkan patroli sekaligus melakukan dialogis dengan warga yang sedang melaksanakan aktifitas, Senin(22/1/2024).

Anggota Polsek Sukorejo selain berpatroli juga melakukan dialogis dan berikan himbauhan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Sukorejo tetap kondusif.

“Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di wilayah hukum polsek Sukorejo sangatlah penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan dengan meningkatkan patroli.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan, S.H., M.H saat di konfirmasi mengatakan anggota yang sedang melaksanakan jaga mako Polsek Sukorejo selalau rutin melakukan Patroli sambang dialogis maupun patroli di tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dilingkungan tempat tinggal masing masing.

“Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada terhadap tindak kriminal.

“Semoga dengan adanya patroli secara intensif yang kami lakukan dengan tujuan terciptanya wilayah hukum Polsek Sukorejo tetap kondusif, “pungkas Kapolsek.

Baca Juga  Jalur Mrayan Ngrayun-Pacitan Lumpuh

Pos terkait