Dandim Ponorogo dan Forkopimda Ikuti Acara Komsos Bersama Aster Kasad

Beritatrends, Ponorogo –  Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. hari ini mengikuti kegiatan Komunikasi Sosial bersama Aster Kasad, Mayjen TNI Hadi Susilo S.I.P, bertempat di ruang Lobby Kodim 0802/Ponorogo, jalan Basuki Rahmad No.38, Kota Ponorogo, Senin (22/01/2024).

Kegiatan yang digelar secara online dan dihadiri oleh Forkopimda Ponorogo serta para Perwira Kodim 0802/Ponorogo tersebut bertema “ TNI AD Bersama Rakyat Siap hadapi Dampak Perubahan Iklim Global “ .

Aster Kasad saat memberi sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan tentang pentingnya diselenggarakan Komsos. “ Sebagai komponen bangsa kita harus bersinergi dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 melalui kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah “ .

Selanjutnya guna menghadapi perubahan iklim global yang merupakan tantangan serius dan harus dihadapi bersama, Aster Kasad mengajak kita semua TNI AD dan Aparat Pemerintah untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam melindungi masyarakat dari dampak bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

” Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mendapatkan masukan tentang perkembangan situasi iklim global saat ini sehingga kita semua dapat mengantisipasi dampak perubahan Iklim tersebut, “ kata Aster Kasad saat memberi sambutan pada acara tersebut.

Sementara Dandim 0802/Ponorogo yang mengikuti acara hingga selesai mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “ Terima kasih atas segala arahan dan petunjuk dari Komando Atas, semoga semua yang diberikan bisa menjadikan kami semakin lebih baik terutama terkait sinergitas dan soliditas dengan semua elemen yang ada di wilayah Kodim 0802/Ponorogo dalam menghadapi dampak perubahan iklim global, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga  TP PKK Kecamatan Maospati Juara Lomba Cipta Menu B2SA Tingkat Kabupaten

Pos terkait