Polwan Polres Ponorogo Gelar Patroli Bersepeda Sambil Bagikan Nasi Bungkus

Polwan Polres Ponorogo melaksanakan partroli Kamtibmas, sambil bagi masker dan nasi bungles kepada abang becak

Beritatrends, Ponorogo – Polisi Wanita (Polwan) Polres Ponorogo melakukan patroli Kamtibmas dengan mengendarai sepeda kayuh menyusuri jalan-jalan seputaran Kota, Rabu (2/3) pagi.

Pada kegiatan tersebut diawali dengan Apel yang dipimpin oleh IPTU Sunarsih dilanjutkan Patroli Sepeda dengan rute Jl. Bhayangkara – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Hos Cokroaminoto – Jl. Jendral Sudirman – Alon-alon – Jl. Raden Saleh – Jl. KBP Duryat dan kembali ke Mako Polres Ponorogo.

“Patroli sepada kayuh ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka mendukung kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Ponorogo,” kata Iptu Sunarsih saat memimpin patroli.

Sementara itu, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani S.H, M.H, M.M menyampaikan bahwa dalam kegiatan patroli bersepeda tersebut Polwan juga membagikan masker dan memberikan himbauan Kamtibmas hingga protokol kesehatan dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain itu, dalam kegiatan tersebut Polwan juga membagikan nasi bungkus sebanyak 50 paket kepada para tukang becak dan juru parkir yang berada di sekitar kawasan alon-alon Ponorogo,” pungkas Wakapolres.

Pos terkait