Pamor Keris Polres Ponorogo Gencarkan Edukasi Prokes Dan Pembagian Masker

Petugas Pamor Keris Polres Ponorogo bagikan masker kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Patroli Motor ( Pamor Keris ) Polres Ponorogo terus gencarkan melakukan edukasi Prokes dan pembagian masker kepada masyarakat disejumlah lokasi kerumunan salah satunya di seputaran pasar legi Songgolangit, Kamis (03/03).

“Kegiatan tersebut dalam rangka mengingatkan kembali kesadaran warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas. Saat ini memang ada peningkatan kasus terconfirm Covid-19, maka dari itu kami terus gencarkan edukasi Prokes dan pembagian masker kepada warga, mengingatkan kembali agar warga masyarakat tidak lengah dan waspada,” kata Ipda Bagus memimpin kegiatan.

Ipda Bagus menambahkan dalam kegiatan tersebut petugas menghampiri setiap warga yang tidak memakai masker dan diberikan teguran serta himbuan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada setiap warga yang kedapatan tidak memakai masker kami berikan teguran, namun demikian juga kami berikan masker gratis untuk dipakai sebagai mana mestinya. Kita berharap kegiatan pamor keris ini dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat Ponorogo untuk tetap mematuhi Prokes.Dengan demikian penyebaran covid-19 dapat dicegah sedini mungkin,” tutupnya.

Pos terkait