PPS 558 Terpilih Se Kabupaten Sampang Resmi Di Lantik

PPS Terpilih Se Kabupaten Sampang Resmi Di Lantik

Beritatrends, Sampang – Komisi Pemilihan Umum (KPPS 558 Terpilih Se Kabupaten Sampang Resmi Di LantikPU) Kabupaten Sampang melantik Panitia Pemungut Suara (PPS) 558 terpilih Se Kabupaten Sampang di Balai Pertemuan Umum (BPU) jalan Trunojoyo Sampang Madura. Selasa (24/01/2023).

Dari 2.296 calon pendaftar PPS Se Kabupaten Sampang, terpilih 558 anggota PPS, jumlah tersebut dari 6 Kelurahan dan 180 Desa yang ada di Kabupaten Sampang, dimana per kelurahan atau desa masing-masing 3 orang PPS.

PPS yang dilantik KPU Sampang adalah mereka yang telah melalui berbagai tahapan – tahapan yaitu seleksi Administrasi, tes tulis dan seleksi wawancara.

Addy Imansyah Ketua KPU Kabupaten Sampang mengatakan atas nama KPU Sampang, selamat dan sukses atas dilantiknya PPS dan benar-benar manfaat untuk Pemilu tahun 2024 serta bisa melaksanakan tugas sesuai perundang-undangan yang berlaku.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya PPS dan bisa melaksanakan tugas sesuai perundang-undangan yang berlaku,” tuturnya.

Berharap kepada PPS terpilih dalam menentukan ketua PPS jangan ada gesekan antar anggota dan harus menyiapkan struktur dan ke sekretariatan di Kelurahan ataupun Desa. PPS segera melakukan konsolidasi dengan pihak terkait dan membentuk Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih).

” Dalam menentukan Ketua PPS jangan ada gesekan antar anggota dan menyiapkan struktur organisasi PPS serta membentuk Pantarlih,” harapan Addy Imansyah.

Ketua KPU berpesan agar seluruh anggota PPS berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2024 dan mudah – mudahan mampu melaksanakan amanah.

” Agar seluruh anggota PPS berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024 dan mampu melaksanakan amanah,” pungkasnya.

Pos terkait