PPS Kelurahan Banyuanyar Sampang, Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Mensukseskan Pemilu 2024

Beritatrends, Sampang – Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang telah di laksanakan pada tanggal 14 Februari yang lalu berlangsung lancar, aman dan damai, dengan itu Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang Madura mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pemilu 2024.

Hasan Basrowi, Ketua PPS Kelurahan Banyuanyar mengucapkan terima kasih kepada PPK Sampang, Panwascam, Lurah Banyuanyar, Sekretariatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, KPPS se Kelurahan Banyuanyar, PKD, PTPS, saksi – saksi partai politik dan masyarakat Kelurahan Banyuanyar yang telah membantu mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan dengan lancar, aman dan damai.

” Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini dengan lancar, aman dan damai,” ucapnya, Jum’at (23/02/2024).

Tidak lupa juga,kami mewakili teman – teman PPS Kelurahan Banyuanyar meminta maaf yang tak terhingga kepada seluruh petugas dan masyarakat yang ikut andil dalam mensukseskan Pemilihan Umum ini, apabila ada tutur kata yang kurang berkenan.

” Kami, PPS Kelurahan Banyuanyar meminta maaf kepada seluruh petugas dan masyarakat yang ikut andil dalam mensukseskan Pemilu ini, apabila ada tutur kata yang kurang berkenan,” tutur Hasan Basrowi.

Ketua PPS Kelurahan Banyuanyar menambahkan Alhamdulillah dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan Sampang, mulai dari penghitungan suara Pilpres sampai DPRD Kabupaten, PPS Kelurahan Banyuanyar berjalan tertib dan lancar.

“Alhamdulillah dalam rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan, PPS Kelurahan Banyuanyar berjalan tertib dan lancar, selanjutnya hanya menunggu rapat pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten,” pungkasnya.

Baca Juga  Ahmad Bin Bunyamin, Ditemukan Tewas Tenggelam di Bendungan Kali Waysema Desa Sukadadi

Pos terkait