Program Pelaksanaan Pemasangan PJDTS PT MRP Dan PT Dhuhayu Sarana Mitratech Dimulai

  • Whatsapp

Beritatrends, Lampung – Program pelaksanaan pemasangan lampu PJDTS akan dimulai pada tanggal 12 November 2021, untuk tahap pertama tersebar di delapan Provinsi di antaranya Provinsi Banten, Jawa timur, Jawa tengah, Lampung, Sumatera Selatan, Jambi,Riau dan Jawa barat.

Pelaksanaan pekerjaan Pemasangan lampu PJDTS yang mana program sejalan dengan nawacita dari pemerintah, dalam surat keputusan SPK yang mana peleksanaan pekerjaan akan di mulai pada tanggal 12 bulan November,Jumat(29/10/2021).

Direktur utama PT. Multi Rancabangun Prima MRP Muhamad Darsono saat diwawancarai oleh awak media Jum’at (29/10)mengatakan bahwasanya untuk pemasangan PJDTS perogram desa terang akan di mulai secara serentak pada tanggal 12 bulan November ini.

“Iah betul untuk csr PJDTS dari PT. Multi Rancabangun Prima dan PT. Dhuhayu Sarana Mitratech itu akan dimulai sesuai SPK itu tanggal 12 bulan November, dan untuk tahap pertama pemasangan lampu PJDTS ini kita lakukan di delapan provinsi terlebih dahulu.” Ujarnya.

Dalam peleksanaan pekerjaan Pemasangan lampu PJDTS ini pihak perusahaan PT. Multi Rancabangun Prima MRP melibatkan langsung kepada masyarakat. ” yang mana Intinya pekerjaan ini akan dimulai serentak di delapan Provinsi dan dalam pekerjaanya kita melibatkan langsung masyarakat sebagai penerima manfaat” pungkasnya.

Direktur PT. Multi Rancabangun Prima (MRP) Muhamad Darsono juga menambahkan, setelah dimulai nya pelaksanaan pekerjaan pemasangan PJDTS diharapkan kepada seluruh mitra MRP agar menjalankan pekerjaan sesuai prosedur dan aturan perusahaan.

“Setelah di mulainya peleksanaan pemasangan PJUTS saya minta kepada seluruh mitra MRP yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, untuk menjelaskan pekerjaan dengan komitmen dan sesuai prosedur perusahaan, guna kebaikan dan kelancaran bersama. ” Ujarnya.

Pos terkait