Kasrem 043/Gatam Ajak Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga

  • Whatsapp

Beritatrends, Bandarlampung – Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H pimpin Apel Pagi dilanjutkan dengan kegiatan Olah raga bersama jajaran Korem 043/Gatam bertempat di Lapangan Saburai,Enggal, Kota Bandar Lampung(jum’at 29/10/2021).

Sesuai arahan Komando atas pelaksanaan Apel gabungan dilaksanakan hari Selasa dan Jumat, Staf Pers agar menyampaikan kepada Satuan Disjan yang belum hadir agar dapat bergabung pada pelaksanaannya

Disamping untuk menjaga silaturahi kegiatan ini juga sangat bermanpaat buat kita.Kegiatan olahraga bersama ini, dilaksanakan secara rutin oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan dalam pelaksanaanya tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, seperti menjaga jarak serta melaksanakan pengecekan kesehatan berupa suhu tubuh dan tensi.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan olahraga ini juga untuk memupuk kebersamaan dengan seluruh anggota Korem 043/Gatam.

“Dengan berolahraga rutin atau melakukan aktivitas fisik, juga dapat menghindarkan seseorang dari penyakit yang kemungkinan dapat terjadi pada masa pandemi Covid-19.”

Dan tidak lupa juga Kasrem 043/Gatam menyampaikan untuk jaga kebersihan lingkungan di sekitar kita, apabila lingkungan kita bersih kita juga akan nyaman untuk melakukan suatu aktipitas upayakan buang sampah pada tempatnya,” ujar kasrem.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Kasi Kasrem 043/Gatam.Dansatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam. Para Pasi Korem 043/Gatam serta Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

Pos terkait