Kapolsek Sekadau Hulu Ajak Perangkat Desa Jaga Stabilitas Kamtibmas

Jalin Kemitraan, Kapolsek Sekadau Hulu Sambangi Perangkat Desa

Beritatrends, Sekadau – Menjabat sebagai Kapolsek baru di wilayah hukum Polsek Sekadau Hulu, Ipda Fahrizal Hasyim mengunjungi kantor desa Rawak Hulu dalam rangka menjalin silaturrahmi.

Sebagai orang baru, tujuan kedatangan Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas untuk mengetahui lingkungan sosial masyarakat setempat dan perkembangan terkini di wilayah tersebut.

Kedatangan Kapolsek disambut baik oleh Kades Rawak Hulu Sabli sebagai bentuk perkenalan dan kemitraan dalam upaya pemeliharaan situasi kamtibmas yang diinginkan.

Menurut Kapolsek, perlu adanya kerjasama dan koordinasi yang baik untuk menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sekadau Hulu terus kondusif.

“Kami tidak bisa kerja sendiri. Butuh partisipasi seluruh pihak khususnya aparatur desa dalam menyampikan pesan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Kepala desa Rawak Hulu menyambut baik akan maksud dan tujuan Kapolsek dan berharap agar kunjungan serupa terus dilakukan kepada tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Pos terkait