Alami Kecelakaan Pengendara Pelajar Tewas Di Tempat

  • Whatsapp

Kondisi mobil pick up L 300 dan sepeda motor yang dikendarai pelajar usai kecelakaan

Beritatrends, Ponorogo – Dua pengendara pelajar yang mengendarai sepeda motor Suzuki Nex warga hijau bernopol AE 2114 VE mengalami kecelakaan setelah ditabrak mobil pick up L 300 dengan nopol L 9776 BG di jalan Raya Mlarak – Sambit tepatnya Simpang Empat Mblebakan, Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jum’at (29/10) sekitar pukul 09.50 wib.

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini menyampaikan, kejadian tersebut bermula saat mobil pick up L 300 yang dikemudikan Julianto Martin (42) warga Kepanjen Malang, melaju dari arah barat ke timur di jalan Raya jurusan Mlarak-Sambit Desa Nglumpang,
Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

“Dan saat bersamaan juga melaju sepeda motor Suzuki Nex dikendarai oleh Regi Indiana Prastiwi (14) warga Desa Nglumpang Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, berboncengan dengan Fani’ma Nguqbaddar (14) warga Desa Gandu Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, dari barat ke timur di jalan raya yang sama.

Sesampainya di TKP sepeda motor tiba tiba berbelok ke arah janan (selatan) dengan tidak memperhatikan kendaraan yang berada di belakangnya. Akibatnya kendaraan mobil pick up langsing menabrak sepeda motor tersebut sehingga terjadi kecelakaan dengan posisi sepeda motor berikut pengendaranya berada di bawah mobil pick up, “kata AKP Sudaroini.

AKP Sudaroini menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut sepeda motor dan mobil pick up mengalami rusak berat.

“Sedangkan pengendaranya pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka lecet di dahi, dan lecet di kaki sebelah kanan. Yang dibonceng mengalami luka-luka bagian dada dan wajah luka tertutup, saat kejadian posisi korban berada di bawah kendaraan mobil pick up (tertindih) yang berakibat korban meninggal dunia di TKP. Petugas dibantu warga berusaha menolong dan mengevakuasi serta membawa korban yang meninggal dunia dan luka-luka ke RSUD Dr Harjono Ponorogo. Saat kejadian kedua pengendara tidak memakai helm. Selanjutnya untuk penanganan diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Ponorogo, “pungkasnya.

Pos terkait