PT. BPR Pundhi Arta Indonesia Ikut Dalam Event Job Fair Magetan 2024 : Tekan Angka Pengangguran di Magetan

Beritatrends, Magetan – Event Job Fair Magetan Tahun 2024 telah dibuka oleh Pj. Bupati Magetan. Selasa (25/06/2024)

Dalam acara ini PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pundhi Arta Indonesia juga ikut andil dalam event Job Fair Magetan 2024, yang dipusatkan di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan.

Terlihat stand loker yang terpampang dengan brand PT.BPR Pundhi Arta Indonesia tersebut membuka lowongan pekerjaan (loker) bagi para pencari kerja, baik perempuan maupun laki-laki. hal tersebut guna memberikan kesempatan bagi para pekerja yang ikut gabung di PT. BPR Pundhi Arta Indonesia.

Direktur Bank Pundhi Arta Magetan, Prayitno, SE saat dimintai keterangan dilokasi menuturkan, bahwa pihaknya membuka kesempatan lapangan kerja bagi adik-adik yang ikut gabung di BPR Pundhi Arta Indonesia.

“Kita membuka lowongan kerja bagi adik-adik yang ikut gabung dalam PT. BPR Pundhi Arta Indonesia, ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap anak muda di Magetan, beberapa persyaratan sudah kami lampirkan untuk kriteria dibebeberapa bagian seperti Teller, Account Officer, Funding Officer, Remedial Officer, dan Kepala cabang di wilayah Ngawi dan Magetan,” jels Prayitno. Selasa (25/6/2024)

Lebih lanjut, Dalam menghadapi moderenisasi jaman, Bank Pundhi terus melakukan inovasi – inovasi bisnis untuk menjaga eksistensinya mulai dari sistem pelayanan dan pengembangan produk.

“Ini salah satu bentuk pengembangan jaringan dan informasi teknologi yang akan mendukung kinerja bank menuju lembaga keuangan yang bersaing dan tentunya lebih maju dan moderen. Untuk bagian loker ini, kita juga berbeda-beda kualifikasinya, Dengan ikut andilnya kami di event job fair ini mudah-mudahan dapat membantu pemerintah dalam menekan angka pengangguran di Kabupaten Magetan. tutupnya.

Baca Juga  Bupati Magetan Meninjau Proyek Peningkatan Embung Ringin Agung

Pos terkait