PT Indah Subur Sawit, Bangun Tapak Pabrik di Desa Garu

Alat berat yang beraktivitas di lahan area pabrik PT ISS (Indah Subur Sawit)

Beritatrends, Mempawah Hulu – Memenuhi pengembangan lapangan kerja yang tertuang dalam UU Cipta kerja nomor 11 tahun 2020, dinantikan juga oleh7 warga Mempawah Hulu, sompak dan menjalin, pembangunan pabrik milik PT ISS (Indah Subur Sawit) yang terletak di desa garu kecamatan mempawah hulu, Kabupaten Landak, Kalbar.

Saat berita ini dirilis, Safar selaku kru perusahaan kontraktor PT Tunas Harapan Baru ( THB) yang mengerjakan persiapan lahan menuturkan, “saat ini sudah aktif pengusuran perataan lahan, kita bersama perusahaan sub kontraktor PT CKS ( Milik pengusaha Ngabang )
Mudahan dengan kondisi cuaca yang bagus ini kita cepat menyelesaikan persiapan lahan pabrik ini, dengan alat berat Buldozer 2 unit, exsapator 3 unit, vibro 1 unit, dum truck 2 unit, selesai tepat waktu,” kata Safar saat bincang dengan awak media di basecampnya.

Dikonfirmasi kepada Deni Amara ketua koperasi Bina Garu Sejahtera (BGS) yang menjadi mitra utama PT ISS mengatakan, “pembangunan ini merupakan suatu investasi besar dan berkelanjutan, mohon didukung oleh semua pihak. Di sini nanti akan menyerap banyak tenaga kerja. Ya ini aset kita bersama,” pinta Deny.

Baca Juga  Pemkab Sampang Santuni 500 Anak Yatim Kali Ke 3

Pos terkait