Puncak HUT Persit Ke 76 Kodim 0804/Magetan Digelar Secara Sederhana

HUT Persit Ke 76 Kodim 0804/Magetan.

Beritatrends, Magetan – Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan menggelar Puncak Peringatan HUT Ke-76 secara sederhana namun penuh kesan keluargaan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Ny. Arie Triwidodo disela acara syukuran yang di gelar di Aula Makodim 0804/Magetan, Rabu sore (6/4/2022).

Dalam sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman yang dibacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Ny. Arie Triwidodo menyampaikan makna yang terkandung dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-76 sebagai wahana intropeksi dan evaluasi.

Ny. Arie Triwidodo berpesan agar Persit Kartika Chandra Kirana dapat terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas serta turut mewujudkan keluarga yang Tangguh, Mandiri dan Berkualitas.

“Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 76, Persit Kartika Chandra Kirana ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi, intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas,“ pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan, mengucapkan selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahun ini semakin memantapkan tekad untuk lebih memajukan dan meningkatkan kualitas Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan dalam mendukung tugas-tugas para suami tercinta.

“Momentum peringatan Persit Kartika Chandra Kirana ini dapat menjadikan semangat untuk membangun dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sebagai tempat belajar dan berkarya serta sarana untuk meningkatkan kualitas diri,” jelasnya.

Pos terkait