Raden Wisnu Bagus Wicaksono Resmi Dilantik sebagai Kajari Pringsewu

Kajari Pringsewu

Beritatrends, Lampung – Kejaksaan Negeri Pringsewu resmi di nahkodai oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, yaitu Bapak Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum. yang menggantikan Kajari sebelumnya yaitu Ade Indrawan, SH., MH. yang saat ini menjabat sebagai asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi NTB.

Pelantikan ini dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Lampung oleh PLT. Kajati Lampung, I Gde Ngurah Sriada, SH., MH, bersamaan dengan pelantikan Asisten Intelijen Kejati Lampung, Asisten Pengawasan Kejati Lampung, Kajari Mesuji, dan Kajari Tulang Bawang Barat. Acara pelantikan bertempat di Kejaksaan Tinggi Lampung.Kamis,(13 Juni 2024) pukul 09.00 WIB.

Untuk di ketahui publik Raden Wisnu Bagus Wicaksono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Sulawesi Tengah. Selama masa tugasnya di Kabupaten Banggai, beliau telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Kajari Pringsewu menyampaikan tetap akan fokus pada pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan serta berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Pringsewu.

Beliau akan menjalin kolaborasi yang erat dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder terkait untuk memastikan penegakan hukum yang efektif dan efisien di Kabupaten Pringsewu. Selain itu, beliau juga memohon doa restu agar dapat diterima oleh masyarakat Pringsewu dalam menjalankan tugasnya, serta berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu.

Baca Juga  Gelar Anev, Kapolri Instruksikan Jajaran Jangan Enggan Temui Warga dan Jaga Kepercayaan Publik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *