Raih Juara Umum di HKG-PKK ke-52 di Pontianak, Landak Didaulat Jadi Tuan Rumah Tahun 2025 Mendatang 

Raih Juara Umum di HKG-PKK ke-52 di Pontianak

 

Beritatrends,Landak,- Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak berhasil raih juara umum setelah mendapat peringkat pertama di dua katagori lomba yaitu lomba panduan suara dan cerdas cermat serta juara harapan di katagori masak pangan lokal di acara HKG-PKK ke-52 dengan tema “Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera” di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (25/04/2024).

 

Kemenangan tersebut diraih setelah TP-PKK Kabupaten Landak mengikuti lomba di HKG-PKK ke-52 dari 23-26 April 2024 tampil memukau bersaing dengan 13 Kabupaten Kota se Kalbar. Dengan menjadi juara umum Kabupaten Landak juga diaulat menjadi tuan rumah pada HKG-PKK ke-53 tahun 2025 mendatang.

 

Menanggapi kemenangan tersebut Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak Ny. Rosalia Samuel mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas karunia dan perlindungannya kepada kader serta pengurus PKK Kabupaten Landak kali ini pada tahun 2024 di HKG-PKK tingkat provinsi ke-52 bisa menjadi juara umum.

 

“Saya secara pribadi dan sebagai Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para pengurus dan kader yang menjadi utusan untuk mengikuti perlombaan yang diselenggarakan. Terimakasih banyak untuk usaha dan kerja keras yang telah dilakukan, baik para utusan yang berhasil menjadi juara atau pun yang belum berhasil menjadi juara. Semua harus tetap bersemangat untuk melangkah selanjutnya melaksanakan tugas sebagai TP-PKK di Kabupaten Landak ini,” ucapnya.

 

Rosalia mengatakan dirinya bangga karena pada kali ini Kabupaten Landak bisa menjadi juara umum, dirinya juga berharap semangat dan usaha kerja keras oleh pengurus dan kader TP-PKK Kabupaten Landak ini tetap terus ada untuk tahun-tahun yang akan datang.

Baca Juga  Komisi 1 DPRD Kabupaten Blitar Gelar Rapat Kerja dengan KPU dan OPD Terkait

 

“Semoga momen TP-PKK Kabupaten Landak sebagai juara umum kali ini, dapat memotivasi seluruh pengurus dan kader yang ada untuk terus berjuang melanjutkan serta mewujudkan program-program dari setiap pokja. Hal ini dilakukan oleh TP-PKK sebagai mitra Pemda Landak untuk mewujudkan keluarga yang cerdas, sehat, dan sejahtera di Kabupaten Landak menuju Indonesia maju,” harapnya.

 

Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para kader dan pengurus TP-PKK Kabupaten Landak serta para OPD di Kabupaten Landak yang selama ini memberikan support dan dukungan.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Landak bapak Samuel, serta Dinas PMPD Landak, Diskominfo, Dishub serta Dinas lain yang selama ini banyak membantu, semoga ke depan kerja sama ini bisa terus terjalin sehingga PKK dapat secara berkelanjutan memberikan kontribusi kepada Kabupaten Landak,” tutup Rosalia.

 

Untuk dua katagori yang mendapat juara pertama masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp.10.000.000, dan Rp.7.000.000, plakat dan piagam, sedangkan untuk lomba masak pangan lokal mendapatkan uang Rp. 1.250.000 , piagam, dan plakat.

 

 

Pos terkait