Raker Bersama Forkopimda di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Blitar

Ketua DPRD : raker ini ada masukan-masukan dari jajaran Forkopimda. Sedangkan untuk anggota DPRD Kabupaten Blitar dipersilahkan memberikan inputan-inputan terkait Kabupaten Blitar kedepannya

Beritatrends, Blitar –  Pimpinan dan Anggota DPRD kabupaten Blitar menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Forkopimda di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Blitar, Kamis 15/08/2024.

Raker tersebut bertema : Koordinasi, Singkronisasi, dan Penyamaan Persepsi Guna Menciptakan Ketertiban Masyarakat yang Kondusif dan Menjelang Purna Tugas Anggota DPRD Kabupaten Blitar masa jabatan 2019-2024 dan pelaksanaan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD masa keanggotaan 2024/2029″.

Selain membahas banyak hal terkait Blitar, Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito, didampingi wakil ketua DPRD M. Rifa’i, dan dihadiri pula oleh anggota DPRD beserta Forkopimda Kabupaten Blitar.

Rapat tersebut juga membahas terkait pilkada dan persiapan menjelang pelaksanaan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Blitar Masa Bakti 2024-2029 mendatang.

Dalam pidato pembukaan, Suwito selaku Ketua DPRD mengatakan bahwa inti dari raker tersebut adalah terkait banyak hal. Mulai dari persiapan pengambilan sumpah dan kondusifitas masyarakat menyambut pilkada.

“Tentu kita menjaga dan berharap situasi di Kabupaten Blitar sama-sama menjadi tanggung jawab kita semua untuk tetap kondusif dan guyub rukun, sehingga maksud dari raker ini bisa terjalin komunikasi, saling memberikan informasi, masukan,” katanya.

Lebih lanjut dia juga apresiatif kepada forkopimda yang telah meluangkan waktu dan bersedia untuk menjadi narasumber dalam raker tersebut.

“Selain sangat apresiatif kepada Forkopimda, saya juga sangat berterima kasih banyak karena telah meluangkan waktu dan bersedia menjaei narasumber dalam raker kali ini,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Suwito berharap dari kegiatan raker tersebut mendapat masukan dan informasi serta inut dari semua pihak terkait kabupaten Blitar kedepan.

Baca Juga  Kepala Desa Kediren Magetan Mengundurkan Diri

“Kami berharap, dalam raker ini ada masukan-masukan dari jajaran Forkopimda. Sedangkan untuk anggota DPRD Kabupaten Blitar dipersilahkan memberikan inputan-inputan terkait Kabupaten Blitar kedepannya,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *