Rapat Paripurna DPRD Ponorogo, Bupati Ponorogo Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2021

Beritatrends, Ponorogo – Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kabupaten Ponorogo melaksanakan paripurna tentang Laporan Kerja Pertannggungjawaban (LKPJ) Bupati anggaran 2021, yang dilaksanakan di ruanh rapat Paripurna DPRD Ponorogo. Senin (28/03/2022)

Rapat Paripurna dibuka langsung oleh ketua DPRD Ponorogo Sunarto S.pd dan dihadiri Wakil Ketua beserta jajaran anggota dan Forkopimda Kabupaten Ponorogo.

Dalam kesempatan kali ini, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan beberapa capaian kinerja yang dimasukan dalam LKPJ tahun anggaran 2021 didepan anggota dan jajaran DPRD Ponorogo dalam bidang apapun, baik dibidang infrastruktur, kesehatan, pertanian, pendidikan dan lain sebagainya.

“Dari semua fraksi yang hadir ini tadi semua sudah sepakat agar dibentuk pansus (panitia khusus) untuk menunjang kinerja pemkab kedepan,” ungkap Sunarto saat dimintai keterangan.

Sunarto menambahkan, bahwa pembentukan pansus ini nanti akan terhitung masa waktu kerja 30 hari, terhitung 21 maret.

“Tindak lanjut pansus ini nanti akan kita bahas lagi melalui paripurna pada kesempatan yang akan datang.”imbuhnya

Sementara itu, Kang Giri juga bersependapat dengan tahapan-tahapan yang akan dilakukan oleh pihak DPRD Ponorogo.

“Dari legislatif pun juga sepakat akan dibentuknya pansus, yang jelas kita sudah juga sudah secara prosedural menjalankan dan menyampaikan kinerja dan penggunaan anggaran di tahun 2021 kemarin secara transparan.” tutupnya.

Pos terkait