Rapat Tindak Lanjut Hasil Inspeksi Lapangan Progres Renovasi Mal Pelayanan Publik Kabupaten Landak

Sekda Landak Pimpin Rapat Tindak Lanjut Hasil Inspeksi Lapangan Progres Renovasi Mal Pelayanan Publik Kabupaten Landak

Beritatrends, Landak – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos MMA memimpin Rapat Tindak Lanjut Hasil Inspeksi Lapangan Progres Renovasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Landak, di Ruang Kerja Sekda Landak. Jumat (08/09/2023).

Turut hadir Kadis Kumindag Kab. Landak, Kepala DPMPTSPTK Kab. Landak, Plt. Sekretaris Dinas Kominfo Kab. Landak, Kepala Bagian Organisasi Setda Kab. Landak, DPUPRPERA Kab. Landak, Dinas Perhubungan Kab. Landak, dan peserta rapat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Landak Vinsensius mengungkapkan bahwa renovasi gedung MPP dimulai pada tanggal 15 Mei 2023 dengan target penyelesaian tersisa 66 hari sejak tanggal 8 September 2023.

“Proses renovasi sudah mencapai 40% dan saat ini masih menuggu datangnya lift yang ditargetkan pada awal bulan Oktober 2023. Jika lift sudah terpasang, maka penyelesaian renovasi mencapai 90%,” terang Vinsensius.

Vinsensius juga mengatakan bahwa dalam rapat ini juga membahas tentang fasilitas dan kebutuhan lainnya yang diperlukan sehingga OPD teknis terkait dapat menindaklanjuti dan berkoordinasi dalam penyediaan beberapa fasilitas yang masih belum terpenuhi.

“Dari OPD terkait untuk melakukan perincian anggaran sebagai tindaklanjut pengadaan barang dan jasa dalam penyelenggaraan MPP baik pada Anggaran Perubahan tahun 2023 maupun pada Anggaran tahun 2024,” ujar Vinsensius.

 

Baca Juga  Jalan Lintas Sinaboi Bagan siapi api i Rusak : Mohon Perhatian Pemprov Riau

Pos terkait