Turnamen Olahraga Amboyo Inti Cup II Tahun 2023

Sekda Landak Buka Turnamen Olahraga Amboyo Inti Cup II Tahun 2023

Beritatrends, Landak – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos, MMA mewakili Pj. Bupati Landak membuka Turnamen Olahraga Amboyo Inti Cup II Tahun 2023. Bertempat di Lapangan Voli Plasma 1, Kecamatan Ngabang. Jumat (08/09/2023).

Turut hadir Bupati Landak Periode (2017-2022) dr. Karolin Margret Natasa, MH, Anggota DPRD Dapil 1 Kab. Landak, Forkopimcam Ngabang, Kepala Desa Amboyo Inti, masyarakat Desa Amboyo Inti, para peserta turnamen olahraga dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Landak Vinsensius mengatakan pemerintah menyambut baik atas konsep acara Turnamen Olahraga Amboyo Inti Cup II tersebut.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Landak menyambut baik atas konsep kompetisi Turnamen Olahraga Amboyo Inti Cup ke II dalam rangka kebersamaan dan memperingati HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) tahun 2023,” ujar Vinsensius.

Vinsensius berharap agar olahraga dapat menjadi kebutuhan dan kewajiban masyarakat secara umum.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Landak kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Mudah-mudahan olahraga ini jadi kebutuhan dan kewajiban kita bersama,” harap Vinsensius.

Tidak Lupa, Vinsensius menyampaikan bahwa dengan adanya Turnamen Olahraga Amboyo Inti Cup II Tahun 2023 ini bisa membuka wawasan masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif dan mengambil pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri dibidang olahraga.

“Untuk kepada para peserta dalam pertandingan jaga sportifitas dan harus bisa menerima hasil pertandingan baik kalah atau menang. Dalam kompetisi, menang dan kalah itu adalah hal yang biasa, tetap semangat dan terus berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Vinsensius.

Baca Juga  Koni Magetan Melantik Pengurus 8 Cabang Olahraga

Pos terkait