Ratusan Karangan Bunga Ucapan Pisah Sambut Kapolres Sampang

Kapolres Sampang AKBP Arman saat di sambut oleh anggota Polisi Resort Sampang

Beritatrends, Sampang – Polres Sampang melaksanakan acara tradisi penyambutan dan pelepasan Kapolres Sampang yang dihadiri seluruh personil Polres Sampang PNS Polri Polri Polres Sampang, ratusan Karangan bunga ucapan dari berbagai pihak penuhi Mapolres Sampang sampai keluar kantor Polres Sampang. Senin (23/11/2021).

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sampang pukul 07.30 WIB dan disambut Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH di pintu gerbang masuk sebelah Masjid Al-Rasyid Polres Sampang.

Sebelum memasuki Mapolres Sampang, AKBP Arman S.IK, M.Si beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sampang mendapatkan kalungan bunga dan buket bunga dari siswa TK Kemala Bhayangkari 80 Sampang.

Sambil berjalan menuju lobby Mapolres Sampang, Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH memperkenalkan para PJU Polres Sampang dan Kapolsek jajaran kepada Kapolres Sampang yang baru AKBP Arman S.IK, M.Si.

Wadir Resnarkoba Polda Kalbar AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si beserta Ny. Yuyun Hafidz menyambut menyambut kedatangan Kapolres Sampang dan Ketua Bhayangkari Cabang Sampang yang baru di depan lobby Mapolres Sampang.

AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si dan AKBP Arman S.IK, M.Si langsung menuju aula Sanika Satyawada untuk melaksanakan laporan kesatuan yang diikuti PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran dan para Kasubbag serta para Kasi Polres Polres Sampang.

Acara selanjutnya adalah pisah sambut AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si dan AKBP Arman S.IK, M.Si di lapangan apel Mapolres Sampang yang dihadiri seluruh PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran, perwakilan perwira, bintara dan PNS Polri Polres Sampang sekaligus seluruh pengurus Bhayangkari cabang Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si mengatakan kepada wartawan yang hadir dalam kegiatan tersebut akan meneruskan kinerja yang sudah dilaksanakan AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si selama menjabat Kapolres Sampang.

“Saya selaku Kapolres Sampang yang baru tentunya akan meneruskan kinerja yang sudah dicapai oleh AKBP Abdul Hafidz. Semua yang baik akan kita teruskan. Saya akan besinergi dengan tokoh agama, ulama, kyai, para habaib kemudian tokoh masyarakat dan tentunya saya akan besinergi dengan seluruh masyarakat untuk membangun Kabupaten Sampang” tutur Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si.

AKBP Arman S.IK, M.Si juga menjelaskan program prioritas setelah menjabat Kapolres Sampang selain penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sampang (Vaksinasi Covid-19) adalah menjaga kondusifitas masyarakat agar ekonomi Kabupaten Sampang bisa kembali pulih.

 

Pos terkait