Ratusan Warga Jurug Terima Paket Sembako Dari Kemenag

Warga Desa Jurug menerima paket sembako yang diserahkan Kemenang Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Memperingati Hari Amal Bhakti Ke-76 Kemenag Ponorogo menggelar bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga di Desa Jurug Kecamatan Sooko, Kamis (13/1).

Dalam bhakti sosial tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Ponorogo H. Saikhul Hadi S.Ag, M.Hi. beserta jajaran, Kapolsek Sooko Iptu Baderi SH, Danramil Sooko Kapten Inf. Parkuat, Sekcam Sooko Purwanto, S.Sos, Kepala KUA Kecamatan Sooko, Darma Wanita Kemenag Ponorogo, Kades Desa Jurug Sukamto, dan warga penerima bantuan.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Ponorogo H. Saikhul Hadi menyampaikan bahwa, bhakti sosial yang digelar dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-76.

“Ada sekitar 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga Desa Jurug. Kita berharap dengan bantuan sembako dapat bermanfaat, meringankan beban ekonomi bagi warga dalam kebutuhan sehari-hari utamanya ditengah pandemi Covid-19 ini,” kata Saikhul Hadi.

Sementara itu, Kades Jurug Sukamto mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kemenag Ponorogo atas bhakti sosial dan bantuan sembako bagi warganya yang dipusatkan di desanya.

“Semoga dapat bermanfaat bagi warga Desa Jurug dan bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Dan selamat Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-76, semoga sukses selalu dalam pelayanan keagamaan, ” pungkasnya.

Baca Juga  Jelang Kunker Presiden RI Ir. Joko Widodo Di Provinsi Lampung, Danrem 043/Gatam Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP.

Pos terkait